Get this widget

Announcement

How to LIKE + SHARE the article?
1. Click "Like"
2. Wait........
3. Click "Share"
==========================================
How to SEND the article to your friends or your own facebook?
1. Click "Send"
2. Wait........
3. fill the form.
3. Click "Share"

Daftar Isi

DAFTAR ISI»
    Widget edited by super-bee

Download and Read Comic Online

    Widget installed by el-vonix
    Widget installed by el-vonix
    Widget installed by el-vonix
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : el-vonix

Monday, November 28, 2011

Yel-Yel Pramuka Regu Scorpion

Duu saya pernah memposting tentang contoh yel-yel. Anda bisa melihat contoh yel-yel pertama saya disini. Hari ini saya ingin memposting mengenai yel-yel, karena saya lihat banyak yang sedang mencari contoh yel-yel pramuka, maka dari itu saya mempostingnya untuk membantu teman-teman sekalian yang sedang kebingungan untuk membuat yel-yel pramuka..


Inilah kisah dibalik pembuatan yel-yel pramuka yang saat ini sedang anda baca.
Kira-kira kamis kemarin, tanggal 24 November 2011, tiba-tiba temenku yang kuliah di solo sms, kurang lebih smsnya seperti ini:

=========================================================================

  • Lan we dikon mbokku moro neng omahku,,
Aku: Ngapain moro neng omahmu, arep diwehi sangu,,?? hhaahaa,,
  • Mboh ke,, adekku rewel,,
Aku: Nyapo aang rewel,,??
  • Gak ruh,, Tak sms mbokku sek,, omong'e mau arep njuk tulung kowe,,ben aang gak rewel neh..
Aku: Yow,, penting nek aku iso lho ya,, nggarai wetengku lagi loro kie,, (emang pas waktu tu perut aku gak bisa diajak kompromi sama sekali)
  • tibak'e dikon nggawekne yel-yel pramuka omong'e,, wiz tho,, tengang ae,, ngko lak disangoni karo mbokku,,
Aku: Wokey,, nek yel-yel pramuka nggo cah SD mah gampang,, hhhaaha (sok)
=========================================================================

Aku dateng deh tu ke rumah'e temenku, dimintain tolong ma ibunya dia dsuruh mbuatin yel-yel pramuka, grupnya namanya "Scorpion" dan katanya yang penting ada kata-kata pramukanya...

trus cari deh tempat yang aman biar cepet dapet wangsit,,

........................1 Jam berlalu........................



Akhirnya selesai juga tuh yel-yel..
Kurang lebih seperti inilah bunyinya


Irama : Garuda Didadaku
  • Scorpionlah reguku
  • Pramuka kebanggaanku
  • Ku yakin hari ini pasti menang
Irama : Wavin flag (knaan)
  • ooooo...oooooooooo....
  • ooooo...oooooooooo....
  • semua teriak
  • regu scorpion.. pasti semangat...
  • kamipun hebat...
  • yang lain lewat..
  • hey...
  • ayo semangat..
  • kita semangat...
  • tetap semangat...
Slogan regu untuk penambah semangat
  • Scorpion... Didadaku...
  • Pramuka... kebanggaanku...

Seperti itulah contoh yel-yel pramuka yang saat itu masuk ke pikiran saya...
Anda bisa mengubah yel-yel tersebut sesuai nama kelompok anda...

Newer Post Older Post Home

2 comment:

Post a Comment

Apabila blog ini bermanfaat untuk anda, ingin menanyankan sesuatu tentang artikel di blog ini, atau ingin complain, silahkan menulis di form komentar di bawah ini,, terima kasih,, :)

Suka?
1. Klik tombol LIKE diatas,
2. Comment......


TEMAN-TEMAN SEKALIAN BISA TUKERAN LINK DI ATAS SITU ATAU DI SINI UNTUK TUKAR LINK TEXT DAN DI SINI UNTUK TUKAR LINK BANNER
bagi yang telah memasang link pada blog ini, diharapkan mau untuk memasang link pada blog anda, agar adil, tapi apabila link blog saya belum dan tidak terpasang pada blog anda, saya juga akan mencabut link anda, saya rasa itu adil,, terimakasih,,:)