Get this widget

Announcement

How to LIKE + SHARE the article?
1. Click "Like"
2. Wait........
3. Click "Share"
==========================================
How to SEND the article to your friends or your own facebook?
1. Click "Send"
2. Wait........
3. fill the form.
3. Click "Share"

Daftar Isi

DAFTAR ISI»
    Widget edited by super-bee

Download and Read Comic Online

    Widget installed by el-vonix
    Widget installed by el-vonix
    Widget installed by el-vonix
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : el-vonix

Monday, September 13, 2010

Virginitas dan Keperjakaan

Sebenernya nie tugas bwt lomba PMR di Surabaya......... 
yaudah q copy paste deh ke blog nie....
tapi lupa sumbernya dari mana... 
aduduh.... dasar pelupa..... 
lum tua kug uda pelupa.........


nah di bawah ni ada beberapa pendapat tentang virginitas dan keperjakaan...........

kalo menuruti mitos / kata orang tua, akan lucu2 jadinya..
coba nih (jangan ketawa) beberapa mitos tentang sexuality;
- cewe kalo udah engga perawan, payudara tidak kencang
- cewe kalo udah engga perawan, letak puting akan saling melebar berlawanan arah (engga center lagi, hingga perlu di spooring balancing kali yee..)
- cewe kalo pergelangan kakinya gede, berarti "V" longgar..
- cewe kalo mulutnya lebar, berarti "V" juga lebar...
- cewe kalo udah engga perawan, warna puting akan tua
- cewe kalo udah sering berhubungan seksual, labia minora akan berwarna lebih gelap (nah kalo ini dikir agak ilmiah... dikiiiiiittt..)

alaah alaaaahh.....

Dr.Boyke menguraikan hal tersebut dalam sudut pandang medis, karena beliau ahli seksologi, tapi beliau bukan kristen.

Saya sendiri tidak menulis kalimat saya diatas karena berkiblat pada dr.boyke yang tak ada hubungannya dengan saya, dan saya tak pernah tahu majalah yang ia tulis tersebut, seperti yang anda maksudkan.

Sebagai pencerahan dan pertimbangan komprehensif buat kita semua,
Perspektif VIRGINITAS sendiri dapat dilihat dari 2 aspek.

Aspek Pertama:
Aspek Medis (Fisik). Bahwa hilang KEPERAWANAN adalah terjadinya kondisi yang disebut sebagai Ruptur Hymen (ROBEKNYA SELAPUT DARA) perempuan. Hymen pada "V" perempuan yang dewasa normal hanya berukuran setebal selaput kulit luar buah salak.
Hymen itu sendiri terletak hanya beberapa mm di belakang "V".

Pada perempuan normal yang masih gadis, hymen ini ternyata ada celahnya juga, meski belum robek, yaitu ketika setiap bulan keluar darah menstruasi, darah haid ini akan merembes dari celah kecil di selaput dara.

Causa atau penyebab Ruptur Hymen adalah :
Benturan dari benda yang berasal dari luar vagina, yang menerobos langsung ataupun tidak langsung ke liang "V", yang menyebabkan hymen robek.

Dan berbagai penyebab tersebut bisa terjadi secara sengaja maupun tidak. Diantaranya adalah :

a. Koitus (Senggama = hubungan kelamin laki-laki dan perempuan, dimana "P" menembus liang "V" dan menyebabkan hymen robek. Baik koitus yang dilakukan atas kemauan bersama, maupun karena pemerkosaan, adalah termasuk didalamnya, jika menyebabkan hymen robek)

b. Olahraga yang melibatkan otot-otot "V", dan secara tidak langsung memberi benturan cukup kuat di "V", sehingga menyebabkan hymen robek. Diantaranya adalah Bersepeda, Berkuda, atau sejenisnya)

c. Kecelakaan fisik, yang langsung menyebabkan hymen ruptur, diantaranya kecelakaan lalu-lintas yang mengenai "V", jatuh dari ketinggian dimana posisi jatuh "V" membentur benda keras/tajam yang sanggup merobek hymen, dan beberapa kecelakaan lain)


Dari aspek fisik (medis) tersebut diatas, tolong dicermati dengan teliti, bahwa HILANGNYA KEPERAWANAN tidak harus berarti ADANYA KONTAK LANGSUNG ANTARA "P" DAN "V").


Aspek Kedua
Aspek Etika dan Moral (spiritual). Virginitas menjadi cemeti yang menghujam bangsa, ketika kenyataan di lapangan membuktikan bahwa diatas 60% perempuan yang belum menikah di negara-negara Eropa, sudah TIDAK PERAWAN.

Nah, data di Indonesia sendiri saya belum tahu pasti secata up to date, tapi menjadi WARNING bagi kita semua, karena semakin datarnya pengertian serta pemahaman anak muda tentang VIRGINITAS, sehingga banyak yang TIDAK LAGI MEMPEDULIKAN VIRGINITAS sebagai tanggung jawab moral,
melainkan mengejahwantahkannya sebagai PERGAULAN. Entah ini karena kurangnya perhatian orangtua, atau memang karena kemajuan zaman yang tak bisa terhindarkan.

"Hari gini masih perawan, nggak gaul deh!!... begitu kira-kira konsep berpikir mereka."

Tahukah kita jika KEPERAWANAN itu sendiri saat ini bisa disintesis?
alias dapat direpair lagi jika sudah tidak perawan, menjadi "utuh" kembali?

Berbagai teknologi operasi selaput dara kini telah dan sementara dikembangkan di dunia kesehatan eropa.
Menutup kembali selaput dara, atau merapatkan lagi selaput dara yang robek, kini menjadi persoalan segampang membalikkan telapak tangan.
Tinggal kita memilih sendiri, akan dioperasi model apa, serapat apa, atau setipis apa. Bahan-bahan sintetis yang digunakan pun dijamin sekokoh dan sebaik kualitas hymen asli.

Apalagi jika hanya diperlukan untuk keperluan MENIKAH (supaya tidak ketahuan sudah 'bobol'), atau karena kecelakaan tapi belum menikah, atau karena telah diperkosa tapi belum menikah, atau memang karena trend, entahlah.

Nah lho...
dapatkah kita mengatakan keperawanan itu penting bagi mereka?
Ya. bagi mereka yang berada pada pihak korban, yang diperkosa, yang mengalami kecelakaan, yang robek karena olahraga.

tapi juga tidak, bagi mereka yang memang telah dibutakan dengan kecanggihan zaman.

Sekarang,
bagaimana menurut penilaian kita semua?

Mari kita semua berpikir arif dan bijaksana, tanpa melihat dari satu sudut pandang saja.

Bagaiman jika (maaf) saudara perempuan kita yang diperkosa, atau telah mengalami ruptur hymen tanpa disengaja, kemudian calon suaminya menolak menikah dengannya setelah tahu ia tidak perawan lagi?
Dari perspektif ini, apakah VIRGINITAS itu penting? TIDAK!!

Bagaimana jika calon isteri kita, adalah seorang atlit bersepeda/berkuda dan kenyataannya ia sudah tidak perawan lagi karena olahraga tersebut?
dapatkah kita mengatakan VIRGINITAS itu penting dan HARGA MATI?
TIDAK!!!

Pertanyaan selanjutnya yang harus menjadi refleksi KAUM LELAKI?
Apakah kita masih bisa berbangga dengan status LELAKI padahal hampir setiap hari (sengaja atau tidak) BANYAK YANG MELAKUKAN MASTURBASI/ONANI, yang pada kenyataannya MENGHILANGKAN STATUS KEPERJAKAAN?




Originally Posted by AlyssaSoebondo
untuk menyeimbangi thread diforum ini gak ada salahnya dipost juga thread ini
biasanya keperjakaan para lelaki hilang pada saat mereka berada di kamar mandi terutamanya
berikut ini adalah ciri-ciri orang yang hilang keprjakaannya
1. perut pada bagian pinggang mulai kendor
2. pada bagian lutut kalau di pukulberbunyi keras sekali
3. suka berfikiran negatif pada umumnya
4. memiliki kondisi yang sangat lemas karena sering onani he..he...
5. dll
selamat mencoba...........
semoga anda bkan orang yang termasuk kehilangan keperjakaan yang telah direnggut oleh anda sendiri pada saat anda berada di kamar mandi

ADA LAGI

sebenernya gak cuma cew doank yang bisa dibedain keperawanannya.. emang gak banyak orang tau gmn cara ngbedain keperjakaan cow..

bude gwe bidan, dia pernah ngajarin gwe tentang hal ini, cow kalo masih perjaka, pasti mr. p-nya merah dan masih kenceng kulit kelaminnya.. kalo cow udah gak perjaka pasti "P" hitam dan keriput2 kulit kelaminnya.. semakin dia sering ngelakuin, pasti warnanya tambah hitam dan kulitnya tambah keriput..


buat para cowok jgn suka mojokin para cewek yang gak perawan lihat diri kalian masih perjaka atau tidak


tapi...kalau menurut saya sendiri,,,,, menjaga kesucian itu penting... sama halnya menjaga harga diri......
jadi........ harus dijaga sendiri-sendiri....... kalau bukan diri sendiri, siapa yg mw njaga coba..... ya kan.........!!!!

Newer Post Older Post Home

0 comment:

Post a Comment

Apabila blog ini bermanfaat untuk anda, ingin menanyankan sesuatu tentang artikel di blog ini, atau ingin complain, silahkan menulis di form komentar di bawah ini,, terima kasih,, :)

Suka?
1. Klik tombol LIKE diatas,
2. Comment......


TEMAN-TEMAN SEKALIAN BISA TUKERAN LINK DI ATAS SITU ATAU DI SINI UNTUK TUKAR LINK TEXT DAN DI SINI UNTUK TUKAR LINK BANNER
bagi yang telah memasang link pada blog ini, diharapkan mau untuk memasang link pada blog anda, agar adil, tapi apabila link blog saya belum dan tidak terpasang pada blog anda, saya juga akan mencabut link anda, saya rasa itu adil,, terimakasih,,:)