Get this widget

Announcement

How to LIKE + SHARE the article?
1. Click "Like"
2. Wait........
3. Click "Share"
==========================================
How to SEND the article to your friends or your own facebook?
1. Click "Send"
2. Wait........
3. fill the form.
3. Click "Share"

Daftar Isi

DAFTAR ISI»
    Widget edited by super-bee

Download and Read Comic Online

    Widget installed by el-vonix
    Widget installed by el-vonix
    Widget installed by el-vonix
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : el-vonix

Monday, September 13, 2010

Naskah Pembawa Acara


ACARA TASYAKURAN KELULUSAN KELAS XII

Assalamualaikum Wr. Wb.
Yang kami hormati kepala SMA N 1 Maospati, yang kami hormati bapak dan ibu guru,dan yang saya sayangi teman-teman kelas XII.
Marilah kita panjatkan puja dan puji syukur kehadirat Allah SWT, karena kita masih bisa berkumpulkan pada hari ini dalam rangka menghadiri acara tasyakuran atas keberhasilannya kami anak kelas XII dalam menghadapai ujian.
 
Bapak dan ibu guru, serta teman-teman kelas XII yang saya hormati, seperti halnya yang telah kita ketahui dalam undangan, bahwa siang ini kami atas nama kelas XII menyampaikan banyak terimakasih atas kehadirannya disini, semoga amal baik para hadirin diterima disisi Allah SWT. Amin
Sebagaimana telah kami sampaikan bahwa setelah kami menempuh ujian yang cukup melelahkan, Alhamdulillah teman-teman mendapat nilai memuaskan, menggembirakan, dengan lulus semua. Oleh karena itu teman-teman meluapkan kegembiraannya dengan diadakannya tasyakuran seperti sekarang ini.
Bapak dan ibu guru yang saya hormati, serta teman-teman yang saya sayangi, untuk menyingkat waktu baiklah akan saya bacakn susunan acara berikut ini :
1. Pembukaan
2. Sambutan perwakilan dari kelas XII
3. Sambutan atau nasehat dari bapak atau ibu guru
4. Makan bersama
5. Hiburan dari para siswa
6. Pembacaan doa

► Pembukaan dengan membaca
Terimakasih atas pembukaan, kemudian acara selanjutnya ialah Sambutan perwakilan dari kelas XII. Untuk itu kepada teman perwakilan kelas XII saya persilahkan.


► Sambutan oleh perwakilan dari kelas XII
Terimakasih atas sambutannya, demikian hadirin sambutan dari perwakilan dari kelas XII yang telah menyampaikan rasa syukur dan terimakasihnya kepada Allah SWT, orang tua, serta bapak dan ibu guru yang telah sabar membimbing, mendidik dan mengarahkan sehingga kami berhasil dengan baik dalam menghadapi ujian. Untuk itu saya persilahkan perwakilan dari bapak dan ibu guru, untuk menyampaikan sepatah dua, patah kata serta nasehat untuk kami. Kepada bapak atau ibu guru saya persilahkan.

► Sambutan atau nasehat dari bapak atau ibu guru
Terimakasih atas sambutan bapak dan ibu guru, kemudian acara selanjutnya yaitu pembagian makanan, ditunjukan untuk rasa syukur kelulusan siswa kelas XII. Bagi teman-teman seksi konsumsi silahkan dibagikan makanannya.

► Makan bersama
Silahkan para hadirin menikmati makanannya dan sambil menikmati makanan, untuk membuat acara perpisahan ini lebih meriah, silahkan teman-teman yang ingin memberi hiburan sedikit untuk memeriahkan acara. Untuk teman-teman saya persilahkan.


► Hiburan dari para siswa
Terimkasih teman-teman atas hiburannya. Demikian tadi sedikit hiburan untuk memeriahkan acara perpisahan ini, semoga berkenan dan dapat menghibur para hadirin. Sebagai puncak acara tasyakuran kelulusan pada pagi hari ini, marilah kita tutup dengan doa bersama, kepada bapak atau ibu guru silahkan memimpin doa penutupan bersama. Kepada bapak atau ibu guru saya persilahkan.

► Pembacaan doa
Demikian acara tasyakuran kelulusan anak kelas XII,sebelum berpisah saya ucapkan terimakasih bapak dan ibu guru, serta teman-teman yang telah bersedia hadir dan mengikuti acara tasyakuran ini sampai selesai, saya sebagai pembawa acara pastinya memiliki banyak salah dalam penyampaian kata, serta saya mewakili panitia penyelenggara untuk minta maaf apabila dalam menyelenggarakan acara ini yang kurang berkenan, baik mengenai sambuta, hidangan ataupun tempat. Sekian dan terimakasih.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Newer Post Older Post Home

2 comment:

Post a Comment

Apabila blog ini bermanfaat untuk anda, ingin menanyankan sesuatu tentang artikel di blog ini, atau ingin complain, silahkan menulis di form komentar di bawah ini,, terima kasih,, :)

Suka?
1. Klik tombol LIKE diatas,
2. Comment......


TEMAN-TEMAN SEKALIAN BISA TUKERAN LINK DI ATAS SITU ATAU DI SINI UNTUK TUKAR LINK TEXT DAN DI SINI UNTUK TUKAR LINK BANNER
bagi yang telah memasang link pada blog ini, diharapkan mau untuk memasang link pada blog anda, agar adil, tapi apabila link blog saya belum dan tidak terpasang pada blog anda, saya juga akan mencabut link anda, saya rasa itu adil,, terimakasih,,:)